Minggu, 22 Maret 2015

keyakinan hati








JENDELA CINTA
Part 2
( keyakinan hati )

Hari ini, hati ini bertanya- Tanya akankah aku mampu melewati prasaan yang kau berikan tanpa kepastian ini kasih……….?????? Kau membuatku tuk mampu melewati semua masalah ini baik dalam kuliahku maupun dalam kehidupanku sehari”..ya kaulah sugestiku tuk mengatakan bahwa aku mampu dan bias melewati masalah ini. Kamu….”ya kamu”……yang tetap dialam hatiku yakinlah ada waktunya kita bersama untuk selamanya, mungkin saat ini tuhan melarang atau bahkan menjaga kita dari maksiat …yang mampu menjerumuskan kita kedalam jurang dunia..cewet..tetaplah bersamaku,..tetaplah dihatiku..dan tetaplah menjadi penyemangat agar aku mampu melewati ini semua.. jika cinta itu memang benar maka dengan do’a dan usaha memperbaiki dirilah yang bias membuat kita yakin bahwa allah akan menyatukan kita…..walaupun dalam perjalan kita badai dating silih berganti untuk menguji kekuatan hati dan cinta ini…akankah tembok yang kita bangun ini akan hancur..???????? ya jawabannya ada pada diri kita masing”..bagaimana kita mengartikan cinta..aku hanya meminta satu hal berusahalah dan berdo’alah untuk mencapai tujuan yang kita impikan.
Cewet……tetaplah bersamaku..temani aku di dlam perjalananku ini agar aku mampu melewati semua dengan keyakinan bahwa kau menemaniku dimanapun….engaku tahu rembulan yang ku sebut itu adalah dirimu…ya dirimu dan aku berharap cahayamu menemaniku dalam perjalanan ini..
Cewet…engkau adalah misteri bagiku dan aku berharap mampu memecahkan misteri tersebut sehingga aku mendapatkan apa yang aku dank au inginkan..yaa aku cemburu dengan orang”yang berada disampingmu yang mampu membuatmu tersenyum stiap hari..yang mampu membahagiakanmu ketika dirimu sedih..aku cemburu dengan mereka yang begitu dekat dan memiliki kesempatan menikmati indahnya senyumanmu… dan aku cemburu dengan laki” yang dekat denganmu yang bias membuatmu begitu nyaman sehingga aku berfikir dan marah dalam diri ini..kenapa aku tidak seperti mereka….?? Namun aku berfikir aku bukan mereka dan aku harus menajdi diriku sendiri..sehingga tertanam dalam diri “ aku ya aku,,..dan tetap aku..bukan mereka dan inilah aku apa adanya”….aku pernah mencoba untuk berhenti dengan pengharapan yang kau gantung ini..namun aku harus membuktikan kata”ku yang telah kuucapkan kepadamu…..kini keyakinan htiku begitu kuat walaupun nanti kuharus menelan pahit’a kesia-siaan…aku merindukan kebersamaan itu dan kedamaian itu…….tetaplah bersamaku rembulanku..?
……………………………………………” miss u cewet”……………………………………………………..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar