Kamis, 25 Desember 2014

SAKITNYA TUH DISINI


Sakitnya disia-sia kan Ini mungkin yang paling menyedihkan "Disia-siakan" sama seseorang yang kita sayang. Hancur? Pasti. Ini menyangkut hati, menyangkut perasaan. Disia-siakan adalah disaat seseorang yang tulus menyayangi seseorang tapi seseorang itu malah bersikap acuh tak acuh. Ngertikan? Ngerti pasti! Ya disia-siakan itu rasa nya hancur, sedih mungkin berkepanjangan tapi apa? Gue siapa. Gue bisa apa? Nangis doang, itu..ya dikit pasti, apalagi kalo disia-siakan oleh orang yang bener-bener gue sayang. Itu hati retak banget, retak banget. Gak bisa di apa-apain lagi, gak bisa dikembalikan seperti semula. Tapi gue? Disaat gue mungkin disia-siakan tapi gue bisa tetap tersenyum kok segimana pun itu sakitnya segimana pun itu hancur nya, tapi tetap. Tetap gue tersenyum disaat gue bener-bener hancur, terluka. Apalagi gue cowok yang punya hati sensitif gc pake banget. Tapi, cuman gue yang bisa buat diri gue bangkit dari keterpurukan dari terluka nya gue yang terdalam, sama sekali gue terlihat tegar terlihat biasa aja. Tapi hati gue? Cuman Allah dan gue yang tau gimana hati gue, gimana perasaan gue. HANCUR! Terpikir, kok gue bisa sehancur ini karna nya. Masih banyak kok cewek yang lebih peduli sama gue. Tapi kenapa harus dia yang selalu jadi trending topik di pikiran gue. Sakitnya ini gak bisa gue ceritakan sakit banget, tapi ya gitu gue orang nya pemendam perasaan, masalah. Disaat gue hancur gini, dia juga gak tau kan. Gak pedulikan? Senyum lebar gue yang bisa gue lakuin saat ini. Disia-siakan emang gak enak, tapi mungkin ini awal dari kebahagiaan gue nantinya disaat gue sekarang hancurnya tapi dikemudian hari gue mendapatkan kebahagiaan yang gue mungkin gak pernah menyangka gak pernah menduga. Tapi ya itu entah kapan tiba nya gue juga gak tau. Sakitnya disia-siakan itu gak pernah ku duga bakal kejadian sama ku. tapi ini kehidupan cuman Allah yang tau gimana kebahagiaanku dibalas-Nya. Jalan cerita kehidupan gue juga cuman Allah yang tau, ya gue cuman menjalankan nya sesabar sabar mungkin, seperti gue, orang tersabar meski telah disia-sia kan. Orang yang bener-bener rela demi orang yang dia sayang, ini karna apa? Karna gue sayang:) Karna gue gak mau orang yang gue sayang ngerasain juga gimana rasa sakit, hancur,terluka. Gue rela kok kebahagiaan gue saat ini tertunda demi orang yang gue sayang insyaallah gue rela pake  bangetttttt
salam gue RAJA TAK BERTAHTA..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar